CERBUNG - THE DESTINY OF MY SOULMATE

Lian 05 Juli 2020 11:18:08 WIB

MOONGODDESS (5)

 

Di tengah hujan lebat, angin bertiup semakin kencang. Di tempat yang sama kala ribuan tahun lalu seorang dewi turun untuk menghakimi makhluk yang merusak tatanan alam, menggeser keseimbangan. Namun kali ini berbeda. Apa salahnya Alan ingin memperjuangkan mate-nya. Belahan jiwanya. Takdirnya. Apakah memperjuangkan cinta itu dosa?

Berlatar hiruk-pikuk orang-orang yang panik melihat Juria diterkam serigala besar. Sangat besar. Cahaya berpendar turun dari langit yang diselimuti badai. Cahaya yang menyilaukan mata itu turun menyentuh bumi, berubah menjadi sosok cantik yang tak manusiawi. Alan mengenalinya. Darah werewolf-nya tak mungkin salah mengenali sosok dewi pelindungnya. Bahkan Sam sudah merangkak mundur, semakin tenggelam di kesadaran Alan yang paling dalam. Di depannya ada sosok yang amat ia takuti.

Pelan namun pasti, sesosok dewi mengarahkan tangannya pada Alan. “Merunduk!” titahnya pada Alan dalam wujud serigala hitam yang langsung tersungkur saat mendengar perintah sang dewi. “Alpha Hendrickson, apalagi yang kau perbuat? Belum cukupkah teguranku ribuan tahun yang lalu?” kemarahan tercetak jelas di wajah ayu sang dewi.

 

Bersambung...

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT