CERBUNG - THE DESTINY OF MY SOULMATE

Lian 05 Juli 2020 11:17:59 WIB

MOONGODDESS (4)

 

Jiwa muda orang yang dipanggil Blue itu memang selalu membuat ulah. Sebenarnya dia bukan sosok yang jahat, hanya saja sifat serampangan yang ia miliki membuat dia nampak buruk. “Aku melakukannya karena ingin melepaskan Juria, aku juga tak mau sesuatu yang buruk terjadi pada adikku!” pada kenyataannya Blue sangat menyayangi adiknya dan kadang dia bertindak diluar batas demi melindungi sang adik.

Dahi pria tua itu berkerut, cukup sudah kesabarannya untuk cucunya yang satu ini. “Pada kenyataannya kau lihat sendiri, adikmu nyaris dikunyah kerena makhluk itu mengerang kesakitan!” marah, itu yang sedang Kakek Joseph rasakan. Tindakan gegabah Blue bisa membunuh Juria dalam waktu singkat.

Perasaan Blue seperti diaduk-aduk kala melihat serigala yang terkena anak panahnya tadi mengamuk dan hampir saja mengunyah tubuh ringkih adiknya. Buliran bening mengucur dari pelipisnya, terasa dingin. Hampir saja. Hampir saja tindakan gegabah yang diambilnya membunuh adik kesayangannya.

“Alan, tenanglah... aku baik-baik saja. Kau bisa menurunkanku sekarang,” ketenangan Juria merasuki Alan secara perlahan namun hanya geraman-geraman kecil sebagai balasannya. Alan masih menajamkan indranya, waspada bila ada yang berani mengusiknya lagi. “Ayolah Al, turunkan aku... kepalaku pusing bila terlalu lama dalam posisi ini,” kembali Juria menggerutu. Bagaimana tidak, posisinya menelungkup ke bawah dengan tubuh berada di mulut Alan dan kelapanya lebih rendah dari tubuhnya. Hanya geraman saja yang terdengar, tak ada respon lain dari Alan. Ia enggan melepaskan Juria, ia ingin melindungi miliknya, satu-satunya.

 

Bersambung...

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT