CERBUNG - THE DESTINY OF MY SOULMATE

Lian 01 Juli 2020 09:28:27 WIB

MENGGAPAIMU (6)

 

“Jangan mengganggu Luoise, Juria! Atau kita semua akan binsah oleh mahkluk itu!” seseorang yang amat Juria kenal menariknya ke belakang, dia adalah Kakek Joseph.

“Lepaskan Kek... lepaskan aku!!” teriak Juria pada lelaki tua yang menyeret serta mengunci kedua lengan Juria dari belakang.

Juria terus berteriak, meronta berusaha melepaskan diri dari sang kakek. Semua orang yang berada di sana tertegung dengan upaya si remaja untuk meloloskan diri. Berbagai pertanyaan terbersit di pikiran mereka, kenapa Juria begitu gigih dan kenapa ia ingin menyelamatkan mahkluk mengerikan—menurut penduduk desa—itu.

Serigala hitam itu berusaha mengangkat kepalanya yang menempel pada tanah bercampur lumpur karena hujan. Di ambang kesadarannya, Alan mencoba menatap mate-nya yang meronta mencoba melepaskan diri dari sang kakek. Iris mata berwarna emas milik Alan bertubrukan dengan mata sembap Juria. Emosinya meluap, Alan menggeram memperlihatkan taring tajamnya. Cakarnya menegang, dengan sisa tenaga yang ia miliki Alan berusaha melepaskan diri dari sihir Luoise.

Susah payah Alan membuat tubuh besarnya berdiri, secara perlahan mematahkan sihir pengikat milik Luoise. Alan segera menghentakkan cakarnya, berlari menyelematkan sang mate dari kerumunan penduduk desa. Serigala hitam itu melompat, menerjang orang yang berusaha menyekap Juria. Dengan sigap ia membuka moncongnya lalu mengangkat tubuh mungil Juria seperti ia sedang mencabik daging segar. Tentu saja aksinya itu membuat penduduk desa berteriak histeris karena ketakutan tapi tidak dengan Juria. Mata remaja itu berbinar, tangan kecilnya membelai pipi Alan dengan lembut.

“Alan?”

 

Bresambung....

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT