CERBUNG - INDIGO

Lian 01 Juli 2020 07:49:58 WIB

AKU HARAP JUGA BEGITU (18)

 

Samuel yang terkejut akan hal itu langsung menoleh pada Putra, “apa yang adik lo lakuin sebenarnya?”

“Dia… Lily…” Putra sendiri bingung bagaimana mau menjelaskannya. Ia mengedarkan pandangan mencari Lily, berharap gadis itu mau membantu untuk menjelaskan tapi sayang sekali hasilnya nihil Putra tak mendapati adiknya disana.

Lily sudah menjauh dari kerumunan. Ia butuh tempat yang sepi untuk memulihkan tenaganya. Ia berjalan dengan sempoyongan, menahan tubuhnya yang mulai sulit digerakkan. Belum lagi rasa sakit yang terus menjalar melalui aliran darahnya. Ia semakin kesulitan bernapas.

Lily tak tahan lagi. Ia tak mampu menopang tubuhnya lebih lama lagi. Tubuh lemah Lily limbung saat kesadarannya semakin tipis. Lily sudah siap bila tubuhnya membentur tanah tapi kenapa ia tak merasakan apapun?

Lily memaksa kelopak matanya agar terbuka. Perlahan ia membuka matanya untuk melihat apa yang terjadi. Ia cukup terkejut saat tubuhnya ditopang oleh orang yang akhir-akhir ini mengusik ketenangannya.

“Lo nggak pa-pa? Ck, lo hutang penjelasan sama gua,” kata orang itu yang sempat Lily dengar sebelum gelam merenggut seluruh kesadaran Lily.

 

Bersambung....

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT