CERBUNG - THE DESTINY OF MY SOULMATE

Lian 01 Juli 2020 07:49:48 WIB

MENGGAPAIMU (3)

 

“Ah... sialan, rasanya sakit sekali seperti pertama kali aku berganti shift!!” umpat Alan yang berhasil mengambil alih tubuhnya kembali, ia masih terus berlari menjauh dari Juria.

Alan berlari menuju pinggiran hutan, ia tak ingin ada yang melihatnya berubah menjadi wujud wolf-nya. Alan cukup sadar bahwa dia sedang berada di wilayah kaum manusia namun ia sudah berada di ambang batas. Ia sudah tak mampu menahan rasa sakit yang diderita tubuhnya. Ini semakin menyakitkan. Suara gemeretak tulang-tulang bergeser terdengar nyaring dibarengi dengan rasa sakit yang luar biasa. Suhu tubuh Alan meningkat dengan sangat cepat mengakibatkan peluhnya berceceran.

Alan mencapai batasnya dalam mempertahankan wujud manusianya. Kuku-kuku tajam memanjang dengan cepat dari ujung jari-jarinya. Taringnya memanjang, menyembul keluar, mengintip melalui bilah bibirnya. Tubuh Alan tiba-tiba membesar hingga merobek pakaian yang ia kenakan. Bulu-bulu mulai menutupi semua bagian tubuhnya. Perubahan wujud Alan menjadi sosok wolf-nya terjadi begitu cepat. Alan sama sekali tak menyadari bahwa ada seseorang yang tak sengaja melihat perubahan wujudnya.

“Werewolf!! Ada werewolf!!” seorang penduduk desa melihat perubahan wujud Alan dengan mulut menganga. Tubuh kekarnya menggigil dalam ketakuatan. Bokongnya terjatuh membentur kerasnya tanah yang ditumbuhi rumput liar. Ia berusaha meninggalkan tempat itu dengan menyeret kakinya yang lemas. Keringat bercucuran dan matanya peruh rasa takut dimangsa, lelaki itu terus berteriak dan merangkak di tanah mencoba pergi sejauh mungkin dari serigala besar dengan ukuran tak wajar yang sedang mengamuk.

 

Bersambung....

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT