CERBUNG - THE DESTINY OF MY SOULMATE

Lian 29 Juni 2020 07:40:39 WIB

BERUSAHA (4)

 

Flashback

“Saya akan membuatkan ramuan yang bisa merubah Anda menjadi manusia biasa untuk sementara waktu, Alpha!” Luoise mulai meracik ramuan yang ia maksud. Ia memasukkan bahan-bahan yang entah apa itu kedalam kuali dan mulai mengaduknya perlahan.

“Apa cara ini akan berhasil? Aku ingin menemui Juria secepatnya!” Alan cemas kalau cara ini tak akan berhasil.

“Saya tak bisa menjanjikan apapun... tapi cara ini patut kita coba, Alpha. Menurut asumsi saya ini akan berhasil karena tabir pelindung desa itu hanya untuk mencegah werewolf agar tidak bisa masuk. Itu sebabnya saya yang seorang penyihir ini bisa melewati tabir itu tanpa terluka,” Luoise menyodorkan satu gelas pemuh ramuan kental berwarna hijau tua yang membuat Alan jijik hanya dengan melihatnya.

“Kau menyuruhku meminum cairan menjijikkan itu?” Alan merasa tak percaya diri untuk menenggak ramuan yang dibuat Luoise. Dia mengeryit dahinya, menaikkan alisnya dan bibirnya nyengir karena jijik.

“Oh ayolah, Alpha... ini demi bertemu si manis Juria,” kata Luoise meyakinkan. Alan mengambil ramuan itu dari tangan Luoise dan mendekatkannya ke mulutnya.

“Ramuan ini bisa bertahan berapa lama?” tanya Alan sesaat sebelum menenggak ramuan berwarna hijau itu. Luoise geli menatap raut wajah Alan yang tampak tak suka dengan rasa dari ramuan yang baru saja dia minum.

“Tidak akan sampai satu minggu, Alpha. Anda harus secepatnya membujuk Juria!” kata Luoise mengira-ira. “Tapi selama itu Anda akan kehilangan kepekaan maupun kemampuan sebagai werewolf, Anda akan jadi selayaknya manusia normal. Anda juga tidak akan bisa berkomunikasi dengan Sam selama ramuan itu masih bekerja,” lanjutnya.

“APA?!!”

Flashback end

 

Bersambung...

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT