CERBUNG - INDIGO

Lian 29 Juni 2020 07:39:56 WIB

AKU HARAP JUGA BEGITU (9)

 

Putra masih ingat saat Arjuna marah besar karena ia meminta Arjuna putus dengan Adelia—kekasih Arjuna—namun pemuda itu malah balik memaki pada Putra. Arjuna menganggap Putra menjelek-jelekkan kekasihnya.

Putra hanya tak ingin sahabatnya itu dibodohi oleh Adelia. Bukan hanya karena penglihatan Lily tapi karena Putra sendiri pernah memergoki wanita itu kencan dengan lelaki lain saat dia masih menjalin hubungan dengan Putra. Parahnya lagi hari berikutnya Putra melihat Adelia mencium lelaki yang berbeda. Pada akhirnya Arjuna tetap membantah cerita Putra dan malah memusuhinya.

“Adel… Adelia—" Arjuna yang dikuasai alkohol merancau tak jelas. Pemuda itu mengacak-acak rambutnya yang sudah berantakan dan berakhir menangkup wajahnya dengan kedua tangannya.

Putra memejamkan matanya lalu mengambil napas cukup dalam. Ia menghembuskannya perlahan, mencoba menenangkan diri. Putra menatap Arjuna yang berlutut dengan Lily yang menjadi penopang tubuhnya. Arjuna merancau tak karuan, entah apa yang ia gumamkan sama sekali tak jelas.

“Adel… gua liat dia sama Roy jalan berdua—” Putra sedikit tekejut dengan kilatan mata Arjuna yang sirat akan kemarahan. Ia sudah bisa menduga apa yang dialami Arjuna. “—mereka booking hotel,” sesuai dengan apa yang Putra duga. Cepat atau lambat Arjuna akan melihat sendiri kelakuan kekasihnya yang tak jauh dari kata serong.

 

Bersambung...

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT