CERBUNG - INDIGO

Lian 23 Juni 2020 11:40:31 WIB

AKU HARAP JUGA BEGITU (7)

 

Putra dan Arjuna sebenarnya teman dekat hanya saja Putra terlalu overprotektif pada Lily. Arjuna yang telah menyandang sebutan playboy itu membuatnya khawatir, ia tak ingin Lily menjadi incaran berikutnya.

Dua bersahabat itu tak akan selesai berdebat bila dibiarkan. Pada akhirnya Lily menggeret lengan kakaknya, mengajak pemuda itu pulang karena matahari merangkak turun ke peraduan.

Lily gelisah sepanjang perjalanan pulang. Ia sama sekali tak mendengarkan apa yang dikatakan Putra padanya. Pikiran Lily melayang-layang entah kemana. Selama limabelas menit mereka berkendara dengan Mio kesayangan Putra, Lily terperangkap dalam pikirannya sendiri hingga ia tak sadar kalau mereka telah tiba di rumah.

Putra yang heran dengan gelagat Lily terlalu hafal akan situasi seperti ini. hanya satu yang ada ia pikirkan saat ini. “Apalagi yang kamu lihat saat ini?” terang-terangan Putra bertanya pada adiknya.

Lily terkejut dengan pertanyaan kakaknya yang sangat tiba-tiba. Ia menoleh sepenuhnya pada Putra dengan pandangan seakan ia mengatakan ‘kok Abang tau?’ pada lelaki itu.

“Tentu saja Abang tau… kau selalu seperti itu bila sesuatu akan terjadi,” dengan cepat Putra menanggapi tatapan Lily.

“Anu Bang… itu… E, teman abang yang tadi bentar lagi bakalan kena batunya,” Lily langsung terdiam setelah menyelesaikan kalimatnya.

 

Bersambung....

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT