CERBUNG - THE DESTINY OF MY SOULMATE

Lian 07 April 2020 10:44:03 WIB

AKU TAHU (2)

 

Alan dalam wujud serigalanya melangkah menuju desa itu, semakin dekat. Ia mulai tak sabar dan menambah kecepatannya hingga sesuatu terjadi. Alan terpaksa menghentikan langkahnya karena tubuh besar serigala itu tersengat aliran listrik bertegangan tinggi. Ia tak bisa memasuki wilayah desa itu, seperti ada pelindung tak kasat mata yang terpasang di sana.

“Alan, apa yang kamu lakukan? Kenapa berhenti? Mate kita di depan sana!” raung Sam, kesal pada Alan.

“Bacalah situasi bodoh! Kita tak bisa melangkah lebih jauh, ada yang menghalangi kita agar tak bisa masuk!” Alan kesal sekali dengan ketidak sabaran Sam.

“Aku tak perduli! Kita harus segera menemui mate, aku telah lama menunggu kesempatan ini!” Sam yang keras kepala semakin mendesak Alan. Dia lelah menunggu, ia telah lama mencari mate-nya. Ia ingin segera menemui orang yang ditakdirkan untuknya, satu-satunya belahan jiwanya.

“Kalau kita memaksa masuk tubuh kita akan hangus terpanggang, serigala dungu!” bukannya Alan tak memahami keinginan Sam, ia juga ingin segera menemui mate mereka. Tapi ia juga tak mau mati terpanggang oleh penghalang yang terpasang di luar desa tempat mate-nya berada saat ini.

“Pikirkan sesuatu dengan otak pintarmu itu agar kita bisa menemui mate kita!” dengus Sam kesal.

“Diamlah, aku sedang memikirkan caranya!” sejenak Alan berpikir dalam diam. “Untuk sementara kita mundur dulu,” lanjutnya.

“Apa kau bilang?!” Sam hampir saja mengamuk mendengar keputusan Alan untuk kembali ke pack. Dia memaksa mengambil alih tubuh Alan meski tak bisa.

“Tenanglah, kita akan kembali dan mendapatkan mate kita!” Alan mencoba sabar menanggapi kekesalan Sam.

“Terserah padamu tapi aku tak mau menunggu lebih lama lagi!” dengus Sam kesal harus menunggu lagi.

 

Bersambung...

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT