CERBUNG - INDIGO

Lian 04 Maret 2020 11:18:43 WIB

APA YANG KAU TAHU? (4)

 

Rasa penasaran hanya Lily simpan sendiri, dia tak mau menerka-nerka. Tapi sungguh, dia semakin digerogoti rasa ingin tahunya yang begitu besar. Sudah tiga hari Lily mencuri pandang pada keseharian Lestari, mencari tahu segala hal tentang gadis itu. Tenang, Lily straight kok. Dia hanya memuaskan rasa penasarannya karena kejanggalan yang ia rasakan pada Lestari. Gelagat Lily tak lepas dari pengelihatan Putra yang semakin heran dengan perbuatan adiknya.

“Lo napa, Dek?” tanya Putra yang keluar dari dalam rumah dengan satu gelas es teh di tangannya, menyusul Lily di teras rumah sang kakek.

“Nggak ada Bang,” jawab Lily singkat tapi tatapannya tetap tertuju pada rumah Lestari yang terletak di seberang jalan, berhadapan dengan rumah sang kakek.

“Jangan bohong lo Dek, gua tau lo lagi memikirkan sesuatu!” Putra menarik kesimpulannya dengan mantap. Wajah pongahnya amat menggelikan di mata Lily.

“Sok tau ah Abang nih,” Lily mencebik melihat kelakuan Putra yang absurd.

“Lah abang emang tau, Dek. Tiap lo bengong kek gitu pasti ada aja yang lo pikirin. Kenapa? Apalagi sekarang yang bakalan terjadi?” pertanyaan Putra pada kalimat terakhir membuat Lily langsung memusatkan perhatiannya pada sang kakak. Lily menatap Putra seakan memberi kalimat ‘kok Abang tau?’. “Tentu saja abang tau, abang udah kenal lo selama lo hidup. Perhatian abang selalu tertuju sama lo,” lanjutnya.

“Entahlah, Bang. Kita tunggu saja nanti malam,” kata Lily yang malah membuat Putra semakin penasaran. Lily beranjak dari duduknya lalu masuk ke dalam rumah tanpa memperdulikan tatapan penuh tanya sang kakak. Lily berencana mandi lalu tidur lebih awal padahal matahari masih tersenyu cerah. Sungguh, tubuh Lily terasa semakin lemah dan lelah.

Bersambung...

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT