CERBUNG - STAY WITH YOU

Lian 28 Januari 2020 12:38:37 WIB

24. Bohong

 

Navy POV

Setelah aku menceritakan semuanya pada Ditya, dia mulai berteriak padaku. Dia tak percaya dengan apa yang dia dengar saat aku bercerita tentang kondisi Dinta saat ini di ruang ICU.

“Tenanglah Dit, Dinta masih hidup. Saat ini dia sedang berjuang untuk tetap hidup, karena dia ingin membalas perasaanmu,” bentakku saat Ditya mulai tak terkendali.

“Apa maksudmu dia berjuang karenaku?” Sepertinya dia mulai tenang setelah mendengar perkataanku itu.

“Yah, seperti yang kubilang. Selama ini kamulah yang menjadi alasannya untuk tetap hidup, bertahan dengan penyakit yang semakin menggerogotinya.”

“Kenapa dia tak pernah cerita mengenai hal ini? Dia seperti tidak dalam keadaan sakit,” kata Ditya tak percaya.

“Memang seperti itulah dirinya. Dari dulu dia paling tidak suka dikasihani orang lain. Sebelum operasi kemarin, dia sempat melarangku untuk memberitahukan kondisinya itu padamu. Katanya dia tak mau kamu melihatnya dalam kondisi yang memperihatinkan.”

“Kenapa dia tak mengatakannya padaku? Aku ingin menjadi kekuatan baginya, tapi sepertinya sulit untuk mendekatinya.”

“Yah, dia seperti itu kerena berbagai alasan. Tapi yang aku tahu, dia sangat menyayangimu. Dan saat ini Dinta sedang membutuhkamu.”

Sepertinya kata-kataku mampu menggugah hatinya untuk bergerak mendapatkan Ardinta. Kami bergegas pergi ke rumah sakit untuk menemui ‘Si Putri Tidur’ itu. Dengan tergesa-gesa Ditya mengendarai motornya sepertinya dia tak sabar ingin segera bertemu Ardinta. Tepat di belakang Ditya, aku melaju mengikutinya dengan Pespaku. Aku tak bisa mengimbangi motor Satria milik Ditya yang melaju begitu cepatnya.

***

 

Bersambung....

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT