DUKUH BOBUNG DAN DUKUH PUTAT WETAN RESMI DILANTIK

01 Juni 2018 02:25:24 WIB

Putat (SIDA)- Rabu, 30 Mei 2018 suasana di Balai Desa Putat nampak ramai tak seperti hari-hari biasanya. Benar saja karena pada hari itu Kepala Desa Putat secara resmi mengambil sumpah dan melantik Dukuh Bobung dan Dukuh Putat Wetan yang baru.

Sukardi selaku Kepala Desa Putat secara resmi melantik Ari Iswanto sebagai Dukuh Bobung dan Dhian Febro Arianta sebagai Dukuh Putat Wetan dihadapan jajaran Muspika Kecamatan Patuk, Perangkat Desa Putat serta tamu undangan yang terdiri dari Lembaga Desa, Tokoh Masyarakat dan keluarga Dukuh Terlantik.

Ari dan Dhian menjadi dukuh termuda di Desa Putat. Keduanya memiliki usia yang sama (26 tahun) dan memang teman sebaya. Namun dengan usia yang tergolong masih muda, Kepala Desa Putat berharap mereka bisa segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja di Pemerintah Desa Putat serta dapat mengembangkan potensi wilayahnya masing-masing.

“Dengan SDM yang masih muda, kami berharap Pak Ari dan Pak Dhian bisa bekerja dengan lebih baik untuk mengembangkan potensi wilayahnya dan segera menyesuaikan diri dengan Pemerintah Desa Putat.” Jelas Sukardi dalam sambutannya.

Senada dengan Sukardi. R. Haryo Ambar Suwardi berharap pada dukuh yang baru untuk turut mendukung program unggulannya yang diberi nama OVOP yang bermakna One Village One Product.

“Putat Wetan sebentar lagi memiliki Taman Bunga Matahari yang diprakarsai oleh Mas Risdiyanto, saya harap Pak Dukuh Putat Wetan bisa mengawal untuk mensuport agar bisa berdampak pada peningkatan pendapatan masyarakat.” Jelas Ambar.

Ari Iswanto dilantik menjadi Dukuh Bobung menggantikan Kemiran yang telah mengundurkan diri beberapa bulan yang lalu, sedangkan Dhian Febro Arianta menjadi Dukuh Putat Wetan yang ke 6 menggantikan Sumanto yang telah memasuki masa purna tugasnya. Semoga dengan potensi SDM yang masih muda dapat memberikan kontribusi dalam upaya pembangunan masyarakat Desa Putat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT