TUNAS KARYA PERKERAS LAPANGAN VOLI

Tari 16 Mei 2018 10:41:20 WIB

Putat (SIDA) – Tunas Karya merupakan nama yang dipakai Karang Taruna Bobung sebagai identitas organisasinya. Mayoritas pemuda yang tegabung dalam Tunas Karya ini sangat mencintai olahraga voli. Namun sayangnya kualitas lapangan yang tersedia selama ini belum memadai untuk menunjang kegiatan pengembangan minat dan bakat tersebut.

Dikarenkan hal tersebut anggota Tunas Karya berinisiatif memperkeras lapangan voli yang terletak di sebelah Timur rumah Slamet Riyadi yang merupakan Ketua RW 2 Bobung itu. Dana pengerasan lapangan tersebut mengambil sebagian uang kas Tunas Karya, tentunya dana tersebut belumlah cukup untuk membangun lapangan voli yang berkualitas. Kreatifitas anggota Tunas Karya mengajukan permohonan dana yang ditujukan pada Ngadiyono melalui Kelompok Karya Bhakti Putat membuahkan hasil.

Menggunakan kas Tunas Karya dan suntikan dana dari Ngadiyono pengerasan lapangan voli di Bobung berhasil dilakukan. Proses pengerasan tersebut memakan waktu cukup lama, pembangunan dilakukan pada 6-13 Mei lalu. Namun dengan gotong-royong pemuda Tunas Karya dan warga sekitar akhirnya lapangan voli tersebut berhasil diselesaikan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT