RESMI MENGUNDURKAN DIRI, JUNI TERIMA SK PEMBERHENTIAN

Lian 15 Mei 2018 18:47:01 WIB

Putat (SIDA) – Kepala Seksi Pelayanan (Kasipel) merupakan salah satu jabatan dalam lingkup Pemerintah Desa yang bertanggungjawab langsung pada Kepala Desa. Jabatan Kasipel di Desa Putat sijabat oleh Juni Putra Nugraha, namun 2 bulan bulan yang lalu tepatnya hari Rabu, 1 Maret 2018 Ia menyerahkan surat pengunduran dirinya dengan alasan ingin bekerja di bidang pekerjaan yang lain.

Juni yang telah mengabdi hampir 8 tahun ini pada Senin, 14 Mei 2018 kemarin akhirnya menerima SK (Surat Keputusan) Pemberhentian dari Kepala Desa. Surat yang diserahkan langsung oleh Sukardi selaku Kepala Desa Putat kepada Juni itu disaksikan hampir seluruh jajaran Pemdes Putat beserta Dukuh di Kantor Desa.

Juni menerima SK Pemberhentian saat itu dengan penuh senyuman dan kelegaan. Hal ini disebabkan karena proses pertimbangan sampai persetujuan untuk menanggapi surat pengunduran dirinya hingga SK Pemberhentiannya diterbitkan merupakan proses yang cukup lama dibandingkan dengan Pamong lain.

Dalam sambutan saat menyerahkan SK, Sukardi berharap bahwa lepasnya Juni dari Pemerintah Desa Putat diharapkan tidak memutus tali silaturahmi dengan rekan kerjanya. 

Senada dengan itu, Juni juga sangat mengharapkan saling memberi kabar agar tetap bisa guyub rukun selalu. Tak lupa Juni berpesan agar pengelolaan Web Desa sebagai salah satu media sosialisasi dan pengenalan potensi desa dapat dikelola dengan baik.

"Saya sudah lega sekarang, SK Pemberhentian sudah saya terima. Meski saya sedikit menyayangkan karena tidak ada perwakilan BPD sebagai wakil masyarakat sehingga saya tidak bisa pamitan." Jelas Juni.

"Jangankan BPD ya, air putih saja gak ada kok." Imbuhnya sembari tertawa.

Selepas acara, Juni dan beberapa rekan kerjanya selama di Pemerintah Desa Putat melanjutkan obrolan di salah satu warung di sekitar Kantor Desa Putat untuk sekedar ngobrol dan menikmati kopi bersama.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT