METAFISIKA ADAKAN BAKSOS, PLUMBUNGAN SAMBUT BAIK

Lian 09 Mei 2018 09:27:05 WIB

Putat (SIDA) – METAFISIKA merupakan salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Institut Pertanian STIPER (INSTIPER) Yogyakarta yang mempelajari dan melatih ilmu beladiri pencaksilat maupun tenaga dalam. Dalam satu wadah bernama METAFISIKA, mahasiswa INSTIPER mengembangkan minat dan bakat untuk mempersiapkan diri menghadapi dunia kerja.

Ilmu tenaga dalam yang mereka pelajari dari Joko Dwi Wahyono selaku Pembina sekaligus Guru Besar UKM METAFISIKA ini ternyata dapat diaplikasikan untuk kepentingan masyarakat. Bakti sosial yang dilakukan anggota UKM METAFISIKA pada 06 Mei lalu membuktikan bahwa tenaga dalam dapat digunakan dalam kehidupan bermasyarakat, tentunya sesuai kebutuhan pemakai.

Bakti sosial yangtelah beberapa kali dilaksanakan di Padukuhan Plumbungan ini sepertinya menarik minat warga. Pengobatan alternatif menggunakan tenaga dalam yang dilakukan anggota UKM METAFISIKA semakin menarik perhatian warga Plumbungan.

“Terimakasih karena tahun ini METAFISIKA melakukan baksos di Plumbungan lagi. Kalau bisa, kedepannya kerja sama antara UKM METAFISIKA dan warga Plumbungan tidak terputus disini,” ujar Sulistiyo selaku Dukuh Plumbungan yang mewakili warganya saat upacara penutupan kegiatan tersbut.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT