TEKNOTANI LIPUT TENTANG JAMBU KRISTAL DI KEPIL

Lian 30 April 2018 07:06:26 WIB

Putat (SIDA) – Lagi-lagi crew TVRI menjelajahi Desa Putat, kali ini merupakan giliran Kepil yang menjadi sorotan mereka. Rieskananta yang merupakan Produser tayangan Teknotani ini sempat beberapa kali melakukan survei di sana.

Program yang ditayangkan pada 25 April lalu ini mengangkat tentang budidaya jambu kristal yang mampu mengangkat perekonomian warga kepil. Dengan seting Padukuhan Kepil, para crew mengambil gambar mulai dari penyiapan bibit hingga pengenalan hama yan dilakukan warga setempat. Shooting yang dilakukan di Kepil pada 21 April ini dibantu Kelompok Tani PAMOR.

Tidak hanya itu, tiga tokoh dalam budidaya jambu kristal ini pada 24 April lalu diundang ke studio TVRI untuk shooting tahap kedua. Pada shooting kali ini Rieskananta mengundang Mardiyanto (Dukuh Kepil yang mengetahui pertumbuhan ekonomi warganya), Kardiman, S.T.P. (penggerak budidaya jambu kristal), H. Eko Supriyanto, S.P. (perwakilan petani jambu kristal) dan juga narasumber ahli sebagai pendukung program tayangan yang mengangkat tema jambu kristal tersebut.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT