PERINGATI HARI KARTINI, TP-PKK DESA PUTAT ADAKAN LOMBA TUMPENG

25 April 2018 23:08:45 WIB

Putat (SIDA) - Dalam rangka memperingati Hari Kartini Tahun 2018 ini, Tim Penggerak PKK Desa Putat mengadakan Lomba Tumpeng yang diikuti oleh PKK Padukuhan se Desa Putat.

Acara tersebut dilaksanakan pada hari Minggu, 22 April 2018 di Balai Padukuhan Putat Wetan pukul 13.00 WIB dengan menghadirkan Dewan Juri dari Ketua dan Wakil Ketua TP-PKK Kecamatan Patuk. Keluar sebagai Juara I Tumpeng dari PKK Padukuhan Putat II, disusul Padukuhan Gumawang sebagai Juara II dan Putat I sebagai Juara III.

Dalam perlombaan tersebut TP-PKK Desa Putat tidak memberikan kriteria yang rumit hanya memberikan aturan berupa pembatasan biaya tumpeng hanya sebesar 25.000 rupiah. Meski demikian, beberapa peserta ada yang merasa kecewa karena yang tampil sebagai juara dinilai memiliki modal pembuatan tumpeng di atas 25.000 rupiah. Namun mereka tak ambil pusing karena kegiatan tersebut hanya sebagai bentuk penghormatan dan peringatan Hari Kartini yang memiliki makna lebih besar dari sekedar tumpeng yang dilombakan dan kemungkinan para Dewan Juri tidak diberi tahu lebih dulu terkair besaran anggaran yang menjadi kriteria.

Acara perlombaan tumpeng yang bersamaan dengan pertemuan rutin TP-PKK Desa Putat tersebut berjalan dengan lancar dan diakhiri dengan pembagian hadiah dan doorprize yang telah disediakan oleh panitia.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT