SUKSES SENSUS EKONOMI 2016 PUTAT DAN INDONESIA

KALURAHAN PUTAT 24 Mei 2016 08:47:34 WIB

Tujuan Normatif daripada Pembangunan Nasional Indonesia sesuai amanat Undang-Undang Dasar Negara RI adalah Pemerataan Pembangunan dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat Indonesia di semua lapisan masyarakat Indonesia.

Oleh karenanya Lembaga negara yaitu Badan Pusat Statistik RI mengadakan Sensus Ekonomi pada tahun 2016 yang rutin diadakan sepuluh tahun sekali mulai dari tahun 1996. Sensus ini dilaksanakan untuk dapat mengetahui informasi data makro kegiatan usaha ekonomi rumah tangga non pertanian. Sensus ini dilaksanakan serentak pada tanggal 1-31 Mei 2016.

Pelaksanaan sensus Ekonomi Di Desa Putat dilaksanakan oleh dua (2) petugas pencacah dan satu (1) petugas pengawas. Hal ini tidak lepas dari dukungan Pemerintah Desa setempat seperti yang disampaikan Bapak Sukardi pada rapat pembinaan RT/RW se Desa Putat diharapkan seluruh masyarakat yang di data dan dapat memberikan data yang valid agar potret daripada sensus ekonomi ini dapat mencerminkan kegiatan yang sebenarnya, sehingga Pemerintah dalam mengambil kebijakan kebijakan sesuai dengan kebutuhan dan dapat mewujudkan tujuan bangsa Indonesia. Suksesnya Sensus Ekonomi di Desa Putat merupakan suksesnya Indonesia.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT