HARI KEEMPAT PENDAFTARAN CALON DUKUH BOBUNG DAN PUTAT WETAN

Jk.Bl4ncir 31 Maret 2018 11:43:32 WIB

Putat (SIDA) – Pendaftaran Pengisian Dukuh Bobung dan Putat Wetan telah memasuki hari keempat. Calon Dukuh baik Bobung maupun Putat Wetan sampai dengan hari ke tiga baru terdapat 2 orang pendaftar.

Pada Sabtu, 31 Maret 2018 tepatnya 10.45 pendaftaran Calon Dukuh Bobung dan Putat Wetan telah masuk satu berkas pendaftaran atas nama Apprilia Cahyaning Asmoro Abdi dari Padukuhan Putat Wetan untuk jabatan Dukuh Putat Wetan. Dengan masuknya Apprilia Cahyaning Asmoro Abdi ini maka sesuai peraturan yang berlaku telah memenuhi persyaratan yang ada yakni minimal 2 orang untuk satu jabatan.  Walaupun tidak menutup kemungkinan Putat Wetan ini masih menambah lagi calonnya.

sampai hari keempat  ini, Padukuhan Bobung baru satu calon yang telah memasukan berkas lamaran, Panitia berharap calon yang telah siap berkasnya untuk segera saja mendaftarkan diri dan tidak harus menunggu hari kerja. Sesuai jadwal panitia, hari libur tetap melayani pendaftaran supaya nantinya jika ada berkas para pelamar yang kurang masih ada kelonggaran waktu untuk melengkapi kekurangan berkas tersebut.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT