GUMALA COFFEE & TEA PERSIAPKAN EVENT BARU

Lian 24 Maret 2018 18:14:45 WIB

Putat (SIDA) – Gumala Coffee & Tea, kedai bergaya klasik elegan yang terletak di sebelah utara jalan Jogja-Wonosari km 23 ini seperti tak kehabisan cara untuk menarik pengunjung. Dengan sajian kopi dan teh berkualitas dengan harga standar serta tempat bernuansa klasik yang nyaman, Kedai Gumala merupakan pilihan terbaik. Kedai milik Nila Kristi yang dibuka sejak 3 Maret 2018 ini juga berencana mengadakan pertunjukan akustiknya malam ini.

Setelah Grand Opening beberapa waktu yang lalu, Nila dan rekan-rekannya berencana menyuguhkan musik akustik sebagai hiburan para pengunjung kedai. Event yang diadakan malam Minggu ini merupakan salah satu bentuk layanan bagi pengunjung yang memang mencari hiburan. Sebagai persiapan, pada 23 Maret malam Gunawan dan Febro nampak sedang mengasah kemampuan mereka dalam bermusik sebagai persiapan event  malam nanti. Pemusik lokal miliki Putat ini terlihat antusias menyambut event kali ini. Dengan melatih vokal dan keselarasan gitar akusti yang akan digunakan dalam pertunjukan, mereka bertukar pendapat untuk menyempurnakan persiapan lagu-lagu yang akan ditampilkan.

Pemilik kedai tidak hanya berencana menampilkan musik akustik saja, ia telah mempersiapkan beberapa macam produk teh baru dalam menu bagi pengunjung yang kurang menyukai kopi.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT