FPRB PUTAT KOORDINASI TEKNIS PELAKSANAAN BEDAH RUMAH OLEH BAZNAS

16 Maret 2018 20:10:09 WIB

Putat (SIDA)- Forum Pengurangan Resiko Bencana (FRPB) Desa Putat mengadakan rapat koordinasi pada hari Rabu, 14 Maret 2018 di Balai Desa Putat. Pertemuan yang dilaksanakan pada pukul 20.00 WIB tersebut dihadiri oleh Pengurus dan Anggota FPRB Desa Putat, RT, RW dan Dukuh Putat II serta Pemerintah Desa Putat yang diwakili oleh Suprapti selaku Sekretaris Desa Putat serta Bhabinkamtibmas Desa Putat, Nanang.

Dalam rapat koordinasi tersebut disampaikan perihal bantuan Bedah Rumah yang akan diberikan oleh BAZNAS kepada Sri Lestari sebagai korban terdampak tanah longsor yang terjadi pada Minggu, 21 Januari 2018 yang lalu.

Secara teknis, FPRB menyiapkan kebutuhan logistik dan pembagian jadwal serta ketugasan tim di lokasi. Selain itu Dukuh Putat II, Yasinta Ratnawati, A.Md. bersama RT dan RW juga menyusun jadwal yang sama sebagai tenaga pokok pelaksana di lapangan.

Pelaksanaan pembangunan tersebut akan diawali pada hari Jumat, 16 Maret 2018 dengan pengerahan potensi se Kecamatan Patuk yang akan difasilitasi oleh Camat Patuk dan akan dilanjutkan selama 10 hari ke depan dengan sistem jadwal. Penerapan sistem tersebut sebagai upaya agar tidak terjadi kekosongan personil di lapangan, meskipun secara umum seluruh potensi dan masyarakat dapat membantu selama proses pembangunan rumah dikerjakan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT