GELAP TIDAK MENGENDURKAN SEMANGAT WARGA SENDANGSARI MELAKUKAN PENGAMANAN

Lian 16 Maret 2018 01:26:19 WIB

Putat (SIDA) – Berbicara mengenai keamanan tentu saja tidak lepas dari potensi kejahatan yang mungkin bisa terjadi kapan saja. Dalam hal ini mungkin Sendangsari juga tak luput dari masalah yang satu ini. Wilayah Desa Putat yang satu ini lebih rawan dari padukuhan yang lain di wilayah Desa Putat. Hal ini disebabkan karena minimnya penerangan jalan-jalan akses di padukuhan tersebut. Warga melakukan pengamanan wilayah padukuh secara ekstra karena keadaan tersebut.

Pada kunjungan Nanang selaku BHABINKAMTIBMAS Desa Putat yang baru tanggal 9 Maret yang lalu, ia melakukan penyuluhan mengenai pentingnya kemanan seperti yang ia sampaikan di padukuhan-padukuhan yang sebelumnya ia kunjungi. Tidak hanya itu, dengan ditemani salah satu Pamong Desa ia juga ikut Jaga Warga bersama warga Sendangsari.

“Tujuan saya melakukan ini adalah untuk menghidupkan kegiatan pengamanan seperti ini, hal ini juga demi keamanan warga,” ujarnya malam itu.

Pada kesempatan tersebut Nanang juga menyanpaikan pada warga Sendangsari agar mengajukan permintaan penerangan jalan supaya desa bisa membantu.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT