BHABIN DAN PEMDES IKUT JAGA WARGA

Lian 15 Maret 2018 23:58:47 WIB

Putat (SIDA) – Batur merupakan bagian dari wilayah Desa Putat yang terletak paling ujung, hal ini mengakibatkan Batur sering luput dari pengamatan. Namun tahun ini sepertinya pandangan Nanang selaku BHABINKAMTIBMAS telah terjutu ke arah Padukuhan Batur.

Nanang yang baru saja menggantikan BHABINKAMTIBMAS Desa Putat yang tahun lalu telah purna tugas ini rupanya telah menaruh perhatian khusus ke padukuhan satu ini. Tentu saja hal ini dilandasi dengan alasan letaknya yang cukup jauh namun di Batur ini memiliki potensi keramaian dengan wisata serta beberapa industri kecil yang dimilikinya. Dengan faktor tersebut, Nanang memulai pendekatan dengan warga dan mengajak untuk meningkatkan keamanan agar kenyamanan di Padukuhan Batur tetap terjaga.

Pada 2 Maret lalu, Nanang sempat menyambangi pos jaga yang terletak di pinggir jalan utama menuju Padukuhan Batur. Dengan ditemani Joko Yuono (Pemdes), ia melakuan penyuluhan mengenai petingnya keaman di sana. Warga merasa tidak biasa dengan hadirnya BHABINKAMTIBMAS ke pos jaga pada saat itu. Mereka mengatakan bahwa hal seperti ini baru pertama terjadi, dimana Pamong Desa dan BHABINKAMTIBMAS berkeliling dan ikuti rutinitas Jaga Warga.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT