NANANG AWALI TRACKING, WARGA PLUMBUNGAN SAMBUT BAIK

Lian 15 Maret 2018 23:09:04 WIB

Putat (SIDA) – Keamanan merupakan hal yang wajib diutamakan, terlebih lagi beberapa bulan yang lalu telah terjadi kasus pencurian bahkan sampai terjadi penjambretan di kawasan Putat dan sekitarnya. Dengan meninjau kasus tersebut, Bripka Nanang Sugiyanto memutuskan melakukan tracking ke padukuhan-padukuhan sebagai bagian program yang ia miliki.

Tracking ini ia mulai pada 25 Februari yang lalu di padukuhan Plumbungan bersama Joko selaku perwakiln dari Pemdes Putat. Dengan cukup ramah ia menemani warga berjaga di Pos Jaga Warga sambil memberi penyuluhan tentang keamanan yang harus ditingkatkan demi menjamin kenyamanan.

“Jika ada trouble mengenai keamanan, Njenengan bisa langsung hubungi saya. Nomor saya sudah tercantum di stiker yang saya tempelkan ini,” ujarnya sembari menempelkan stiker call center di pos jaga tersebut.

Plumbungan yang merupaka destinasi wisata tentu saja menyambut baik program yang dimiliki Nanang ini. Sebagai tempat wisata yang sering dikunjungi wisatawan mengharuskan warga Plumbungan mengutamakan keamanan dan kenyamanan wisatawan yang berkunjung.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT