GUBERNUR DIY DALAM DIALOG 8 “INDONESIA MAJU”

Lian 15 Maret 2018 21:20:06 WIB

Putat (SIDA) – Indonesia identik dengan keragamannya, mulai dari kebudayaan sampai dengan suku-suku yang tinggal di wilayah kesatuan republik indonesia. Segala perbedaan tersebut disatukan oleh motto ‘Bhinneka Tunggal Ika” dengan pancasila sebagai dasar negaranya.

Dengan mengusung tema “Indonesia Maju,” Dialog 8 pada 11 Maret 2018 tersebut mengulas tentang keberagaman dalam NKRI dan mengenai keadaan persatuan di Indonesia pada saat ini. Dalam acara yang dihadiri Kapolri, Menteri Keuangan, Mentri Perhubungan dan Imam Besar Masjid Istiqlal tersebut, Gubernur DIY memaparkan toleransi antara umat beragama yang selama ini terus dijaga sebagai wujud saling menghargai antara sesama. Gubernur DIY juga sempat menyampaikan kecintaanya terhadap keberagaman dan kebhinekaan yang dimiliki NKRI namun tetap tunggal ika. Dalam hal ini ia menegaskan agar masyarakat membangun trisakti jiwa pancasila.

Pokok pembahasan mengenai “Membangun Trisakti Jiwa Pancasila” yang disampaikan oleh Gubernur DIY rupanya berhasil menarik perhatian Pamong Desa Putat dan BABINKAMTIBMAS Putat yang saat itu turut menghadiri acara tersebut.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT