KOPINKRA LAPORKAN KABAR BAIK

Tari 12 Maret 2018 13:20:00 WIB

Putat (SIDA) – Koperasi Sumber Rejeki Makmur atau lebih dikenal dengan sebutan KOPINKRA yang memiliki agenda RAT (Rapat Anggota Tahunan) tiap tahunnya, tahun ini mengadakan RAT di Joglo Puratama Wisata yang berlokasi di Bobung. RAT yang diadakan 11 Maret 2018 tersebut dihadiri oleh sebagian besar anggota beserta pengelola dan juga dari Dinas Koperasi Gunungkidul.

KOPINKRA mengadakan RAT sebagai wujud tanggungjawab dan transparansinya yang ditujukan kepada anggota dengan melaporkan seluruh aktivitas keuangannya selama setahun terakhir. Dalam RAT tersebut juga dilaporkan bahwa pembangunan gedung untuk kantor KOPINKRA senilai 2 Milyar telah selesai dikerjakan.

Sepertinya tidak habis kabar baik yang disampaikan oleh pengelola pada RAT tersebut. Hal yang telah lama dinantikan, pada RAT tersebut juga diumumkan bahwa KOPINKRA akhirnya mendapatkan NIK dari Dinas Koperasi untuk kelegalan koperasi tersebut. Dari sekian banyak koperasi yang ada di Gunungkidul, KOPINKRA akhirnya menjadi salah satu koperasi yang diakui oleh Kementrian Koperasi Indonesia.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT