GUNUNGKIDUL KEMBALI DIGUYUR HUJAN DERAS, PUTAT TERKENA DAMPAKNYA

Lian 09 Maret 2018 19:41:05 WIB

Putat (SIDA) – Lagi-lagi Gunungkidul kembali diguyur hujan lebat, ini mengingatkan kita pada kejadian 28 November tahun lalu dimana hampir semua wilayah Gunungkidul terkena dampaknya.

Intensitas curah hujan yang cukup tinggi telah mengguyur wilayah Gunungkidul secara merata dan mengakibatkan beberapa daerah mengalami banjir maupun tanah longsor. Begitu juga di Desa Putat, tepatnya di Padukuhan Putat II telah mengalami tanah longsor yang hampir mengenai badan jalan.

Hujan lebat yang disertai angin kencang pada tanggal 05 Maret 2018 ini telah mengakibatkan 2 sekolah yang berada di kawasan Desa Putat mengalami kerusakan. SMP N 2 Patuk yang selama ini berdiri tegak, Senin lalu salah satu sisi pagar buminya roboh dan hampir mengenai pengguna jalan. Sampai saat ini tidak ditemukan korban jiwa.

SMK Muhammadiyah 1 Patuk juga merasakan dampak dari intensitas curah hujan yang tinggi saat itu, karena talud halamannya ambrol. Lokasi kejadian telah sempat dievakuasi dan diberi police line untuk mencegah warga agar tidak mendekati lokasi, karena saat ini masih berstatus rawan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT