BUMDESA SIAP MENEMPATI GEDUNG BARU

Tari 22 Februari 2018 18:31:48 WIB

Putat (SIDA) - Pengelola BUMDesa Suka Makmur Sejahtera Putat telah meninjau gedung baru yang sudah selesai direnovasi untuk segera ditempati pada Kamis 22 Februari 2018 yang lalu. Dengan melakukan peninjauan tersebut pengelola menemukan banyak kebutuhan yang harus dipersiapkan untuk keperluan kantor seperti jaringan listrik, sekat, meja, kursi dan agar keamanannya lebih terjaga dengan memasang tralis.

Pengelola telah membuat sketsa tata ruang untuk kantor yang baru, baik tata letak meja tamu, bagian pelayanan maupun bagian resepsionis. Pengelola juga telah menghitung kebutuhan material yang diperlukan dalam finishing yang akan segera dilakukan tersebut dalam bentuk rupiah.

Rencana anggaran tersebut akan segera diselesaikan oleh pengelola dan diajukan ke Pemerintah Desa agar dana yang dibutuhkan segera turun untuk menyelesaikan tata ruang kantor BUMDesa yang baru. Hal tersebut juga dimaksudkan untuk tidak menunda-nunda lagi rencana pindahan agar BUMDesa dapat segera menampilkan performa-nya di muka publik karena letak kantor yang baru ini sangat setrategis.

 

 

 

 

Dokumen Lampiran : BUMDESA SIAP MENEMPATI GEDUNG BARU


Komentar atas BUMDESA SIAP MENEMPATI GEDUNG BARU

H.Sukardi 02 Maret 2018 12:34:12 WIB
Semoga sukses dan memberikan kebaikan bagi Warga Masyarakat Desa Putat dengan adanya Bumbes...Salam Guyub Rukun salam katur Pak Kades Njih....

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT