RAKOR PROKER DAN SOSIALISASI GASSAK DI BATOERHILL

Tari 12 Februari 2018 10:56:22 WIB

Putat (SIDA) – Hari Minggu 11 Januari 2018 Gerakan Sosial Sigap Kemanusiaan (GASSAK) mengadakan Rapat Program Kerja dan Sosialisasi GASSAK Kecamatan Patuk di Batoerhill. Yang diketuai oleh M. Ali Syafrodin dari Putat II.

Acara dihadiri oleh anggota Gassak, forum mahasiswa, tokoh masyarakat, Kepala Desa se Kecamatan Patuk, Kasipel se Kecamatan Patuk, Babinkamtibnas, dan dari Polsek Patuk.

Dalam acara tersebut pengurus GASSAK memaparkan programnya yang akan dikerjakan dalam tahun ini, memberikan sosialisasi kepada masyarakat yang ingin menjadi anggota diperuntukkan bagi siapa saja yang berjiwa sosial tinggi tanpa memandang umur atau usia. Semua kalangan bisa masuk menjadi anggota.

Acara berjalan lancar dan sukses meskipun ada hujan yang mengguyur tapi tidak mengecilkan semangat para peserta sosialisasi dan anggota GASSAK untuk melanjutkan pertemuan ini. Dengan semangat yang tinggi dan jiwa sosial yang tinggi maka forum ini terbentuk atas dasar kemanusiaan.

Semoga kedepannya GASSAK bisa lenih maju dan lebih sukses kagi dalam membantu masyarakat yang membutuhkan khususnya dan bagin seluruh masyakat pada umumnya. GASSAK juga sudah mendapat ijin dari Kementrian Sosial sehingga legalitasnya sudah diakui.

Komentar atas RAKOR PROKER DAN SOSIALISASI GASSAK DI BATOERHILL

H.Sukardi 13 Februari 2018 13:36:59 WIB
Mas Admin Salam Katur Pak Giman koncoku ngarit jaman biyen ....Semoga Sukses Selalalu.....

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT