BUMDES KAMARA SIAP MENEMPATI GEDUNG YANG BARU

Tari 12 Februari 2018 10:46:02 WIB

Putat (SIDA) – Hari Sabtu merupakan hari libur, tapi tidak bagi pengelola BUMDesa Suka Makmur Sejahtera Putat karena mereka tetap masuk ke Kantor untuk membersihkan halaman kantor baru yang sudah selesai direnovasi.

Karena halaman kantor baru yang belum rata dan masih banyak tumbuhan liar yang ada maka dibersihkan dan disemprot dengan obat agar bisa bersih dan rumput-rumputnya bisa mati. Dan sekarang kondisi lingkungannya sudah mulai terlihat rapi dan tertata.

Dalam waktu dekat ini kalau semua sudah selesai maka BUMDesa akan segera pindah ke gedung yang baru. Yang tempatnya lebih nyaman, lebih luas, lebih strategis, dan dipinggir jalan raya sehingga mudah diakses bagi masyarakat.

Para pengelola BUMDesa sangat bersemangat sekali dengan adanya gedung yang baru dan menambah semangat para pengelola BUMDesa untuk lebih memajukan dan mengembangkan BUMDesa supaya lebih sukses dan berhasil sehingga tidak dipandang sebelah mata oleh warga masyarakat.

Dengan semboyan “maju bersama membangun bangsa” maka para pengelola akan bekerja lebih serius lagi dan tetap berkomitmen bersama untuk memajukan setiap unit usaha yang ada di BUMDesa ini.

Dokumen Lampiran : BUMDES KAMARA SIAP MENEMPATI GEDUNG YANG BARU


Komentar atas BUMDES KAMARA SIAP MENEMPATI GEDUNG YANG BARU

H.Sukardi 13 Februari 2018 13:32:53 WIB
Sugeng Sonten Admin semoga selalu dalam Perlidungan Allah.SWT salam katur Pak Kades Pak Sukardi, Pak H.Mujiyo, M.Pd, Pakde Diran lan sedoyo Punggowo Desa Putat Salam Guyub Rukun Syukron.....

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT