UKM AMANAH DIPERCAYA TAMBAH PRODUK DI PAMELLA 9

09 Februari 2018 00:26:19 WIB

Putat (SIDA)- Setelah dua produk yang berupa ceriping ketela dan sale pisang lolos uji pemasaran di Pamela 9 beberapa waktu lalu, hari ini Kamis, 8 Februari 2018 UKM Amanah kembali dipercaya untuk menambah produknya untuk dipasarkan di Pamela 9 yang berada di Wonosari, Gunungkidul.

Kepastian tersebut didapat setelah pihak Pamella meminta UKM Amanah untuk mengajukan sampel produk untuk diuji langsung oleh pemilik Pamella Grup Noor Liesnani Pamella atau yang lebih akrab dipanggil Pamella ini. Pada pengujian pertama di Pamella 9, Pamella juga hadir langsung dan menguji sampel produk yang diajukan, namun diakuinya pengujian tersebut tidak bisa berjalan dengan optimal mengingat animo peserta dari UKM sangat banyak sehingga proses uji rasa tidak bisa dilakukan secara keseluruhan produk yang masuk. UKM Amanah kemudian diminta kembali mengajukan sampel ke Pamella Pusat di Jalan Kusumanegara Yogyakarta.

“Produk dengan jenis yang sama seperti ceriping pisang, keripik dan lainnya sangat banyak sehingga kami cukup kuwalahan kalau harus mencicipi semua, dan kerja lidah tentunya akan terpengaruh rasa dari produk lain.” Ungkap Pamella di hadapan Anik dan Dina dari UKM Amanah.

UKM Amanah diminta untuk mengajukan sampel kembali setelah melihat jenis produk olahannya yang cukup bervariasi serta telah mengantongi P-IRT untuk semua jenis olahannya. Sedangkan untuk sertifikasi halal masih dalam proses pengujian.

Setelah pengajuan sampel produk yang kedua ini, UKM Amanah dipercaya untuk menyuplai produknya berupa Peyek Kacang, Peyek Kedelai, Peyek Kacang Hijau, Peyek Lombok dan Keripik Tempe. Kelima produk tersebut melengkapi dua produk sebelumnya yaitu Ceriping Ketela dan Sale Pisang.

“Alhamdulillah UKM Amanah kembali dipercaya untuk menambah lima produk, jadi UKM Amanah menyuplai tujuh produk di Pamella 9. Semoga nanti bisa memberikan kepuasan pada konsumen sehingga produksi kami bisa meningkat.” Ungkap Anik selaku Ketua UKM Amanah.

Sedangkan untuk pemesanan produk olahan UKM Amanah juga dilayani via telepon, sms ataupun whatsapp di nomor 081804139803 atau berkunjung langsung ke outlet sementara di rumah Anik Tri Hartanti yaitu di RT 029 RW 007 Padukuhan Putat Wetan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT