SUNDARI MULAI KUWALAHAN MENCARI TELUR BEBEK

06 Februari 2018 01:31:46 WIB

Putat (SIDA)- Sundari selaku pengusaha mikro telur asin atau telur bebek di Padukuhan Gumawang Desa Putat mengaku mulai kuwalahan mencari telur bebek sebagai bahan baku pembuatan telur asin. Hal tersebut seiring dengan perkembangan usaha telur asinnya yang mulai berkembang dan banyak menerima pesanan.

Saat dihubungi oleh Jurnalis Desa, Sundari mengaku sedang mencari peternak bebek petelur untuk suplai bahan baku usahanya. Wanita yang akrab disapa Mbak Ndari tersebut mengaku bahwa bahan baku yang selama ini diambil dari suplier langgananannya mulai kurang mencukupi kebutuhan seiring dengan banyaknya permintaan.

“Alhamdulillah, permintaan pasar mulai banyak namun kami mulai menemui kendala bahan baku. Suplier yang selama ini mampu memenuhi pun menjadi kuwalahan. Saat ini kami berupaya mencari suplier tambahan agar bisa mencukupi kebutuhan produksi.” Jelas Sundari.

Perkembangan orderan tersebut merupakan gambaran dari kualitas yang dihasilkan dari usaha telur asin buatannya. Secara tidak langsung, banyaknya permintaan yang masuk merupakan indikasi dari produknya yang dapat diterima oleh pasar bahkan dimintai oleh pasar.

Sundari yang merintis usaha dengan suaminya tersebut kini mulai merasakan hasil kerjanya. Telur asin yang diproduksinya kini mulai memiliki area pemasaran yang meluas dan memiliki order yang mulai banyak. Seiring dengan perkembangan tersebut Sundari mengaku dituntut untuk mampu memenuhi permintaan pasar dengan tetap menjaga kualitas produknya agar tidak mengecewakan para pelanggan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT