ANGKRINGAN BARU DI PADUKUHAN BATUR

Tari 03 Februari 2018 11:22:16 WIB

Putat (SIDA)- Unit Perdagangan BUMDesa Suka Makmur Sejahtera Putat membuka angkringan baru di Padukuhan Batur yang dikelola oleh Tugiman warga RT 03 RW 01.  Dengan bertambahnya angkirngan tersebut maka di Padukuhan Batur terdapat 2 (dua) unit angkringan yang dijalankan di bawah binaan BUMDesa Kamara.

Dengan pembinaan usaha melalui Unit Perdagangan BUMDesa Kamar diharapkan dapat bermanfaat bagi pemberdayaan masyarakat sehingga dapat mengurangi pengangguran dan dapat menciptakan lapangan pekerjaan bagi warga. Selain itu simbiosis mutualisme antara usaha angkringan dengan BUMDesa Kamara dapat terbangung.

Seperti usaha angkringan lainnya, angkringan milik Tugiman juga menjual berbagai minuman dan panganan. Angkringan yang berada di jalan masuk menuju obyek wisata Batoer Hill Resort and Resto mempunyai pemandangan yang indah yaitu persawahan yang terhampar di selatan Batoer Hill. Angkirngan tersebut sekaligus menyajikan view pemandangan Batur dari sisi yang berbeda serta pilihan menu bagi masyarakat maupun pengunjung Batoer Hill.

Dokumen Lampiran : ANGKRINGAN BARU DI PADUKUHAN BATUR


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT