ELTORO FC SIAP BERMAIN MAKSIMAL DI LAGA TERAKHIR DIVISI I PSSI GUNUNGKIDUL

25 Januari 2018 00:06:44 WIB

Putat (SIDA)- Eltoro FC akan tampil habis-habisan di laga terakhir Kompetisi Divisi I Askab PSSI Gunungkidul yang akan dilaksanakan besok sore Kamis, 25 Januari 2018 di Babak Final II yang memperebutkan Juara III sekaligus tiket terakhir untuk promosi ke Divisi Utama yang direncanakan Kick Off dimulai pada pukul 14.00 WIB.

Pertandingan Babak Final II tersebut mengalami penundaan karena adanya jadwal kompetisi yang bersamaan dengan Liga Pelajar Gunungkidul sehingga harus mencari jeda dari jadwal Lipeg agar bisa dilaksanakan di Stadion Gelora Handayani Gunungkidul. Konsekuensinya pelaksanaan Final I dan Final II hanya bisa diselenggarakan dalam satu hari dan memaksa partai Final II akan dimulai pada pukul 14.00 WIB.

Eltoro FC hanya bisa mengikuti Babak Final II setelah dikandaskan PS Karangmojo pada Babak Semi Final beberapa hari yang lalu dengan skor 1 : 2 untuk keunggulan PS Karangmojo. Sehingga Eltoro FC masih memerlukan perjuangan ekstra untuk meraih tiket promosi ke Divisi Utama. Sedangkan dua finasil yang akan bertemu di Babak Final I guna memperebutkan Juara I dan II sudah dipastikan promosi ke Divisi Utama yaitu Bharata FC Banyusoca dan PS Karangmojo.

Satu tiket promosi yang tersisa menjadi motivasi tersendiri bagi klub kebanggan Kecamatan Patuk tersebut. Hal tersebut mengingatkan perjuangan promosi Eltoro FC dari Divisi II ke Divisi I yang diperoleh dengan menjalani Babak Final II dan mampu meraih Juara III dengan adu pinalti setelah bermain imbang sampai babak kedua berakhir. Memori tersebut menjadi motivasi bagi para pemain bahwa Eltoro FC adalah klub yang memiliki mental berjuang yang luar biasa. Dengan segala kekurangan yang dimiliki Eltoro FC mampu bersaing dengan klub-klub di bawah naungan Askab PSSI Gunungkidul. Dengan kerja keras esok hari diharapkan Eltoro FC mampu memberikan kebanggaan bagi warga masyarakat pecinta sepak bola di Kecamatan Patuk.

Komentar atas ELTORO FC SIAP BERMAIN MAKSIMAL DI LAGA TERAKHIR DIVISI I PSSI GUNUNGKIDUL

Admin 22 Februari 2018 03:10:59 WIB
Terima kasih Bapak H. Sukardi. Eltoro FC tahun ini berhasil finish di Posisi ke 4 Divisi I Askab PSSI Gunungkidul. Semoga tahun yang akan datang berhasil menjuarai kompetisi dan promosi ke Divisi Utama. Amin. Terima kasih atas dukungan dan suportnya.
Djoen's 29 Januari 2018 01:18:54 WIB
Terima kasih Bp. H. Sukardi atas doanya. Permohonan maaf kami bagi pecinta klub Eltoro FC atas kegagalan dalam laga tersebut. Eltoro FC hanya mampu berada di Juara 4 sehingga tidak lolos untuk promosi di Divisi Utama Askab PSSI Gunungkidul. Semoga tahun yang akan datang dapat lebih baik lagi.
H.Sukardi 25 Januari 2018 14:49:59 WIB
Semoga Sukses ya....

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT