ARISAN RUTIN PKK PADUKUHAN BATUR

Tari 22 Januari 2018 23:02:22 WIB

Putat (SIDA) – Setiap tanggal 20 Ibu-ibu PKK Padukuhan Batur mengadakan acara arisan rutin di Joglo Batoer. Peserta dari seluruh ibu-ibu warga yang ada di sana. Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars PKK dan Mars KB. Selain arisan,  pertemuan PKK tersebut juga dimanfaatkan untuk ajang silaturahmi antar warga serta untuk menyampaikan informasi kepada warga yang diperoleh para Kader atau Sub PPKBD melalui peretmuan di tingkat desa yang bersumber dari Pemerintah Desa atau instansi lain dan disampaikan kepada masyarakat.

Ngatirah selaku istri Tugimin selaku Dukuh Batur menyampaikan bahwa warga harus menjaga kebersihan lingkungan dan kegiatan jumat bersih tetap harus dilaksakan serta membatasi penggunaan HP bagi anak-anak.

“Kita harus menjadikan keluarga kita menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah. Saling terbuka antara suami dan istri, komunikasi terjalin antara keluarga, ayah, ibu dan anak. Mengawasi pergaulan anak terutama anak perempuan supaya kehidupan keluarga menjadi harmonis.“ Kata Murtini selaku Ketua PKK Padukuhan Batur.

Dengan pertemuan ini masyarakat jadi lebih tahu berbagai informasi dari pemerintah yang disampaikan oleh kader dan Dukuh apabila ada hal penting yang harus disampaikan kepada warganya.

Dokumen Lampiran : ARISAN RUTIN PKK PADUKUHAN BATUR


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT