PAUD TUNAS BARU GUMAWANG KERJA BAKTI BERSIHKAN LINGKUNGAN

Tari 11 Januari 2018 12:54:19 WIB

Putat (SIDA)– PAUD TUNAS BARU di Padukuhan Gumawang mengadakan kegiatan kerja bakti membersihkan lingkungan sekolah. Kegiatan tersebut dilaksanakan hari ini Kamis, 11 Januari 2018 yang diikuti oleh para Pendidik PAUD dan Wali Murid. Kerja bakti tersebut sebagai kegiatan untuk mengawali semester dua ini setelah libur akhir semester. Selama liburan kegiatan belajar mengajar berhenti sehingga gedung sekolah terlihat kotor karena aktivitas lain juga diliburkan, sehingga kerja bakti dilaksanakan untuk kenyamanan belajar mengajar dan menjaga kesehatan di musim penghujan.

Saat anak–anak mengikuti pelajaran para orang tua murid dan pendidik PAUD yang tidak mengajar membersihkan sekitar lingkungan sekolah yang terlihat kotor. Kesadaran ibu-ibu wali murid sangat tinggi terhadap kesehatan anak-anak mereka sehingga bersedia bekerja bakti bersama.

Kegiatan kerja bakti tersebut juga merupakan wadah untuk silaturhami antar orang tua wali murid. Setelah selesai bekerja bakti mereka pun melepaskan kelelahan dengan ngobrol dan menikmati ingkung yang dibuat oleh Lisa salah satu orang tua murid. Ingkung tersebut dibiayai dengan dana dari iuran PMT karena juga dibagikan pada anak-anak dengan kemasan nasi boks.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT