KANTOR BUMDESA KEBANJIRAN LAGI UNTUK YANG KETIGA KALINYA

Tari 04 Januari 2018 12:42:31 WIB

Putat (SIDA) – Kamis, 4 Januari 2018 rutinitas pelayan Kantor BUMDesa KAMARA dilakukan namun sedikit terjadi ketidaknyamanan di dalam kantor karena tergenang air yang berasal dari rembasan air hujan di sambungan antara atap bangunan lama dan bangunan baru yang sempat dibongkar saat pemasangan atap bangunan yang baru.

Pagi itu, para pengelola harus membersihkan dan mengeringkan lantai terlebih dahulu sebelum beraktivitas. Kejadian ini bukan hanya sekali saja tapi sudah berulang kali, ketika hujan deras pasti tergenang air.

Hal yang dikhawalatirkan pengelola adalah karena adanya barang-barang elektronik di dalam ruangan itu, jika terkena air bisa rusak dan tak dapat digunakan untuk pelayanan. Komputer dan printer yang merupakan alat penunjang yang paling penting saat pengelola bekerja.

Karena kinerja pekerja yang kurang optimal dalam pembangunan gedung baru sehingga masih ada atap yang belum dibenahi dengan sempurna padahal sebelum ada pembangunan gedung kantor BUMDesa aman-aman saja walaupun terjadi hujan yang deras.

Laporan ke Pemerintah Desa pun juga sudah disampaikan namun sampai sekarang tidak ditindaklanjuti karena para tukang masih libur tahun baru.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT