UII LAKUKAN WAWANCARA BERSAMA TIM WEBSITE DESA PUTAT

Lian 04 Januari 2018 06:58:35 WIB

Putat (SIDA) -  Universitas Islam Indonesia (UII) merupakan salah satu perguruan tinggi ternama di Kota Yogyakarta. Peguruan tinggi yang memiliki berbagai fakultas dan prodi (program studi) yang telah teragreditas. Pada Rabu, 03 Januari 2018 kemarin beberapa Mahasiswa Teknik Informatika semester tujuh telah mengunjungi Kantor Desa Putat untuk melakukan wawancara dengan Tim Pengelola Website Desa Putat.

Para mahasiswa tersebut melakukan wawancara dengan tim sebagai bagian dari usaha mereka untuk mendapatkan data penyusunan skripsi. Berbagai pertanyaan seputar website beserta pengelolaannya pun dilontarkan.

“website desa ini lumayan praktis dan efektif bagi warga desa, adapun kendalanya paling mengenai jaringannya yang terkadang terganggu saja.” Ungkap salah satu anggota tim pengelola website yang saat itu hadir di tempat wawancara. “Kendala lainnya adalah masih banyak Warga Desa Putat yang wasih awam mengenai teknologi, sehingga mereka belum bisa mengakses informasi dari website yang dimiliki Desa Putat,” tambahnya.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT