RAPAT PLENO, BUMDES TENTUKAN PROGRAM KERJA

Tari 02 Januari 2018 11:13:39 WIB

Putat (SIDA) – Jum’at, 29 Desember 2017 BUMDesa Suka Makmur Sejahtera mengadakan rapat pleno antara pengelola dengan pengurus di Kantor Kepala Desa untuk menyampaikan Rencana Program Kerja di Tahun 2018.

Sukardi selaku Kepala Desa Putat sekaligus Penasehat BUMDesa mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengelola yang sudah mengerjakan tugasnya dengan baik walaupun dengan keadaan yang belum memadai namun beliau mengapresiasi pengelola yang penuh semangat dan bekerja keras untuk memajukan BUMDesa ini.

Rencananya di tahun 2018 nanti gedung BUMDesa akan segera direnovasi sehingga bisa ditempati dan juga akan diupayakan dana dan melakukan kerjasama kemitraan untuk kemajuan BUMDesa ini.

Diran Hadi Prasetyo selaku Direktur BUMDesa menyampaikan Rencana Program Kerja Tahun 2018 yang salah satunya mengenai saving sallary untuk para pengelola dan telah mendapat persetujuan dari penasehat dan pengawas BUMDesa.

Diran memaparkan rencana kerjanya yang meliputi bidang organisasi, bidang operasional, bidang pelayanan,bidang administrasi, bidang kemitraan, bidang keuangan dan usaha, pengadaan inventaris dan pelayanan sosial.

Para pengawas memberikan masukan bahwa BUMDesa merupakan tanggungjawab desa dimana pihak ketiga yang ingin bekerjasama harus mendapat izin dari pemerintah desa terlebih dahulu. Mereka juga menyampaikan bahwa program kerjanya yang sederhana dulu agar mampu dilaksanakan.

Rencananya di tahun 2018 ini akan dibuatkan Identitas BUMDesa yang besar dan bagus sehingga bisa dilihat oleh masyarakat agar mereka mengetahui bahwa Desa Putat sudah memiliki BUMDesa. Berdasarkan hal tersebut para pengelola BUMDesa dihimbau agar lebih disiplin, semangat, dan bekerja keras untuk mencapai hal yang diinginkan.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT