ELTORO FC KEMBALI LATIH TANDING DENGAN PERSOPI

31 Desember 2017 21:54:08 WIB

Putat (SIDA)- Eltoro FC kembali malakukan latih tanding atau sparing dengan Persopi Piyungan pada hari Minggu, 31 Desember 2017 di lapangan Piyungan.

Eltoro FC sengaja sering mengagendakan sparing guna mengisi waktu-waktu senggang sembari menunggu kelanjutan kompetisi Divisi I Askab PSSI Gunungkidul yang telah memasuki babak semi final namun hingga kini belum jelas nasibnya.

Sony selaku pelatih berharap Askab PSSI Gunungkidul segera memberikan kepastian tentang kelanjutan kompetisi yang hingga kini belum ada informasi resmi dari pengurus. Beberap waktu yang lalu hanya ada informasi bahwa ijin dari Kapolres telah habis sebelum kompetisi selesai. Hal tersebut terjadi karena kompetisi sempat terhenti karena terjadi bencana di wilayah Gunungkidul serta cuaca yang tidak memungkinkan.

Informasi tersebut pun berasal dari salah satu pengurus via whatsapp saat Juni Putra Nugraha selaku Ketua Harian Eltoro FC menanyakan kelanjutan kompetisi. Sehingga informasi tersebut bukan sebagai informasi resmi dari Askab PSSI Gunungkidul selaku penanggung jawab kompetisi.

“Sparing seperti ini adalah jalan satu-satunya untuk menjaga performa para pemain Eltoro. Tidak ada cara lain kecuali latihan ringan secara mandiri. Saya hanya berusaha antisipasi penurunan performa permainan mereka. Kalau latihan ringan secara mandiri saya yakin tidak akan optimal, jadi ini adalah solusi satu-satunya yang kami ambil.” Jelas Sony.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT