RAPAT RUTIN BUMDES UNTUK PERSIAPAN RAPAT PLENO

Tari 28 Desember 2017 12:36:29 WIB

Putat (SIDA) – Kamis, 28 Desember 2017 yang lalu pengelola BUMDesa Suka Makmur Sejahtera mengadakan rapat rutin untuk persiapan Rapat Pleno yang akan diadakan pada Jumat, 29 Desember 2017 siang di Balai Desa Putat.

BUMDesa akan menyampaikan laporan kerjanya selama tahun 2017 dan akan menyampaikan rencana program kerja tahun 2018. Materi yang akan disampaikan pada rapat pleno antara lain adalah mengenai bidang organisasi, operasional, pelayanan, administrasi, kemitraan, keuangan dan usaha, pengadaan inventaris dan pelayanan sosial.

Untuk unit Perkreditan akan melayani simpanan, tabungan dan pinjaman. Unit Perdagangan akan membuat toko grosir sembako, barang kelontong, alat tulis yang bekerjasama dengan BULOG dan akan menambah jumlah angkringan. Sedangkan unit Jasa dan Pariwisata melayani jasa balik nama kendaraan, pengurusan SIM, jual beli kendaraan, persewaan kebutuhan pesta.

BUMDesa saat ini sedang berusaha meningkatkan pelayanannya agar lebih baik lagi dan bisa lebih maju lagi sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan warga Desa Putat. 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT