PERSOPI PIYUNGAN KALAHKAN ELTORO FC DI LAGA PERSAHABATAN

23 Desember 2017 23:52:52 WIB

Putat (SIDA)- Persopi Piyungan berhasil mengalahkan Eltoro FC dengan skor 4 : 2 di laga persahabatan yang digelar pada hari Sabtu, 23 Desember 2017 di Lapangan Piyungan.

Eltoro FC menurunkan formasi dengan kombinasi pemain inti dan junior guna menambah jam terbang bagi para pemain junior. Selain itu pertandingan persahabatan tersebut juga menjadi ajang reuni bagi para pemain senior Eltoro FC yang tahun ini tidak ikut memperkuat tim dalam kompetisi seperti Angga Saputra yang bekerja di luar kota serta Agus Wijayanto yang pindah klub ke Purbaya FC.

Kehadiran kedua pemain tersebut seperti mengulang memory kesuksesan Eltoro FC kala menjadi Juara III Divisi II Askab PSSI Gunungkidul tahun 2012 silam sekaligus promosi ke Divisi I dimana Angga menjadi Kiper pelapis serta Agus menjadi benteng pertahanan yang kokoh bagi Eltoro FC.

Pertandingan memang berjalan dengan tempo permainan yang sedikit pelan sejak menit pertama karena memang hanya laga persahabatan, namun kedua tim tetap bermain apik. Eltoro FC tetap memakai formasi yang biasa dimainkan hanya dengan komposisi pemain yang dirubah. Peluang demi peluang juga tercipta dari kedua tim dan berhasil diselesaikan dengan skor akhir 4 : 2 bagi keunggulan Persopi Piyungan.

Dua gol dari Eltoro FC tercipta dari kaki Febro melalui titik putih setelah pemin Eltoro FC dilanggar di area terlarang serta Agus Wijayanto melalui eksekusi tendangan bebas yang langsung mengarah ke gawang Persopi dan tidak mampu dibendung oleh penjaga gawang.

Setelah laga persahabatan tersebut Eltoro FC masih merencanakan untuk mengagendakan pertandingan persahabatan. Pertandingan persahabatan tersebut sengaja sering diagendakan  guna menjaga stamina para pemain, kekompakan permainan serta menambah jam terbang bagi para pemain junior dan pemain pelapis yang selama ini sering duduk di bangku cadangan. Diharapkan dengan seringnya latihan bersama dapat mematangkan permainan tim terlebih para pemain junior dan pemain pelapis agar saat mereka dibutuhkan oleh tim sudah siap dan menyatu dengan permainan tim.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT