MASJID SULAIMAN RENOVASI LANTAI DENGAN DANA BANTUAN DARI PT. ANGKASAPURA I YOGYAKARTA

22 Desember 2017 21:26:11 WIB

Putat (SIDA)- Masjid Sulaiman Putat Wetan akhirnya bisa memulai program renovasi lantai yang sudah mengalami banyak kerusakan setelah proposal yang diajukan satu tahun yang lalu bisa diterima dan dikabulkan oleh PT. Angkasapura I Yogyakarta.

Bantuan dana renovasi sebesar 24.150.000 tersebut sesuai dengan nilai proposal yang diajukan oleh Takmir Masjid Sulaiman Putat Wetan.

“Alhamdulillah 100% dana cair sesuai proposal yang diajukan. Dan hari ini sudah kita mulai kerja bakti oleh jamaah untuk pembongkaran lantai yang lama.” Jelas Sofyan selaku Ketua Takmir.

Bantuan tersebut diterimakan secara resmi dengan penandatangan berkas di Kantor PT Angkasapura I Yogyakarta pada hari Rabu, 20 Desember 2017 dengan menghadirkan Ketua Takmir dan Bendahara Takmir. Pelaporan kegiatan sebagai bentuk pertanggungjawaban bantuan tersebut dibatasi selama enam puluh hari sejak dana dicairkan, yaitu terhitun sejak hari Kamis, 21 Desember 2017.

“Bantuan dicairkan sangat cepat, hari rabu kita menandatangani berkas di kantor Angkasapura I, hari kamis uang sudah bisa diambil di bank. Dana tersebut ditransfer melalui rekening Bank BRI dan dibatasi selama 60 hari untuk pelaporannya.” Jelas Ika Prasarawati selaku Bendahara Takmir.

Dalam pelaksanaan renovasi yang dimulai hari ini, Jumat 22 Desember 2017 diawali dengan kerja bakti oleh jamaah setempat dengan membongkar lantai lama yang sudah rusak. Lantai dibongkar dan akan segera diganti dengan keramik yang baru. Meski pembongkaran dilaksanakan dengan kerja bakti namun untuk pemasangan keramik akan menggunakan jasa tukang setempat yang sudah ahli memasang keramik agar kualitas pemasangan bisa baik sesuai harapan.

“Pembongkaran memang kerja bakti tapi untuk pemasangan jelas akan mencari tukang agar hasilnya baik. Kalau dipasang dengan kerja bakti khawatir hasilnya kurang baik karena tidak semua jamaah ahli dalam memasang keramik.” Imbuh Sofyan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT