HARI IBU, PKK DESA PUTAT ADAKAN LOMBA KELUWESAN

Tari 22 Desember 2017 12:38:53 WIB

Putat (SIDA) – Pertemuan rutin PKK yang diadakan Setiap tanggal 22 oleh Ibu-Ibu PKK se Desa Putat ini biasanya diadakan di Balai Desa Putat, namun pada bulan Desember ini diadakan di Balai Padukuhan Putat Wetan karena waktunya bersamaang dengan MUSDES.

Pertemuan rutin kali ini sangat istimewa karena pertemuan rutin bulan ini bertepatan dengan hari ibu. Untuk memperingati Hari Ibu tahun ini, para Ibu PKK Desa Putat mengadakan lomba keluwesan yang pesertanya merupakan perwakilan dari masing-masing padukuhan yang ada di Desa Putat. Selain lomba tersebut, mereka juga mengadakan kado silang berupa makanan olahan sendiri juga ada doorprice senilai minimal Rp 10.000,- dari Pengurus PKK.

Pada acara tersebut, yang mendapatkan Juara I adalah Rusmiyati dari Padukuhan Sendangsari, Juara II Dwi Lestari dari Padukuhan Batur, Juara III Ruginem dari Padukuhan Gumawang, Harapan I Supariyah dari Padukuhan Putat Wetan dan Harapan II Tri Subekti dari Padukuhan Bobung.

Tidak hanya itu, ada pula yang memperoleh doorprice sebagai hadiah dari menjelaskan cara membuat makanan olahan yang diperoleh saat kado silang yang harus dijelaskan secara detail dan benar.

Kreatifitas para Ibu PKK Desa Putat memang luar biasa untuk memperingati Hari Ibu, bukan dilihat dari berapa besar hadiahnya tapi dari kekompakan dan kebersamaan oleh para ibu dari 9 Padukuhan yang ada di Desa Putat.

 

Dokumen Lampiran : PKK DESA PUTAT MEMPERINGATI HARI IBU


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT