PEMDES PUTAT KEJAR PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR

18 Desember 2017 10:15:12 WIB

Putat (SIDA)- Menjelang akhir tahun APBDesa Putat Tahun Anggaran 2017, Pemerintah Desa Putat kejar penyelesaian Pembangunan Infrastruktur. Hal tersebut diungkapkan oleh Sukardi selaku Kepala Desa Putat dalam sambutannya saat menerima kunjungan Muspika Kecamatan Patyuk dalam Monitoring dan Evaluasi pada hari Rabu, 13 Desember 2017 yang lalu.

Pembangunan Infrastruktur yang masih dalam proses pengerjaan diantaranya Pembangunan Kantor Kepala Desa, Perbaikan Jalan Desa Putat I dan Putat II serta Pembangunan Lapangan Voli yang masih dalam tahap persiapan.

“Lapangan voli masih dalam persiapan karena alat berat masih berada di luar kota untuk proses mobilisasi dari kontraktor. Secepatnya pembangunan tersebut akan dilaksanakan.” Jelas Sukardi.

Mendapati hal itu, R. Haryo Ambar Suwardi, SH.M.Si. selaku Camat Patuk berharap agar Pemerintah Desa Putat selalu berkoordinasi dengan kontraktor agar pekerjaan dapat diselesaikan tepat waktu.

Harapan tersebut mengacu pada beban Pemerintah Desa di akhir tahun tidak hanya menyelesaikan pekerjaan beserta laporannya tetapi juga perencanaan serta penetapan APBDesa Tahun 2018 bersama Badan Permusyawaratan Desa (BPD).

Pemerintah Desa sekarang ini memiliki pekerjaan yang banyak, sehingga satu per satu harus diselesaikan sesuai dengan tahapannya agar tidak terjadi keterlambatan pekerjaan.” Ungkap Ambar.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT