MONEV KEUANGAN DESA, KECAMATAN PANTAU ADMINISTRASI DAN TINJAU LAPANGAN

18 Desember 2017 10:03:10 WIB

Putat (SIDA)- Kegiatan Monitoring dan Evaluasi dari Kecamatan Patuk beserta Muspika dilaksanakan di Desa Putat pada hari Rabu, 13 Desember 2017 yang lalu. Kegiatan tersebut bukan sebagai pemeriksaan seperti yang dilakukan oleh Inspektorat namun lebih kepada pendampingan dan pembinaan.

Hal tersebut disampaikan oleh Camat Patuk, R. Haryo Ambar Suwardi, SH. M.Si. dalam sambutannya.

“Kita tidak ngawasi lho ya, kita lebih kepada “ngaruhke” bagaimana pelaksanaan kegiatan di Desa Putat, bagaimana pekerjaannya dan bagaimana laporannya. Dan di Putat saya amati sudah transparan soal anggaran. Ada papan informasi APBDesa dan juga di website desa selalu update kegiatan yang berjalan.” Jelas Ambar.

Ambar juga didampingi Muspika diantaranya Koramil Patuk dan Bhabinkamtibmas dari Polsek Patuk serta Kasi Tata Pemerintahan Kecamatan Patuk dan Stafnya. Sedangkan dari Pemerintah Desa Putat dihadiri oleh Kepala Desa beserta Perangkat Desa serta TPK Desa Putat.

Monitoring dan Evaluasi di Desa Putat berjalan dengan lancar. Tidak ada hal-hal yang berjalan tidak sesuai dengan perarutan. Pembangunan fisik masih berjalan dan pelaporan kegiatan juga dilaksanakan dengan baik. Sampai pada pemeriksaan tidak ada pajak yang masih terhutang dari setiap kegiatan yang sudah diselesaikan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT