TAMPIL SEBAGAI RUNNER UP TERBAIK, ELTORO FC KANTONGI TIKET KE SEMI FINAL

18 Desember 2017 10:01:40 WIB

Putat (SIDA)- Hasil imbang yang diraih oleh PS Karangmojo menghadapi Persika di laga terakhir babak penyisihan Pool B Kompetisi Sepakbola Divisi I Askab PSSI Gunungkidul yang degalar pada hari Rabu, 13 Desember 2017 di Lapangan Selang seakan menjadi jawaban bagi Eltoro FC yang menunggu nasibnya di kursi runner up Pool A.

Eltoro FC yang berada di posisi runner up Pool A dengan poin 9 dipastikan mendapat 1 tiket ke semi final sebagai Runner Up Terbaik. Hal itu didasarkan pada peroleh poin yang diraih Eltoro FC dimana runner up di Pool B hanya mengantongi 7 poin.

Hal tersebut disambut baik oleh para pemain dan official Eltoro FC yang memang menunggu kepastian lolos tidaknya ke babak selanjutnya. Dengan kepastian tersebut Official dan pemain akan segera mengagendakan pertemuan guna mempersiapkan tim menjalani babak semi final yang secara teknis dan jadwal belum dikeluarkan oleh Askab PSSI Gunungkidul.

“Kami sangat bahagia tentunya. Selaku official saya juga tidak memberikan target bagi para pemain justru mereka sendiri yang membuat target harus juara. Saya hanya berpesan untuk bermain sebaik mungkin karena hasil tidak akan membohongi setiap usaha, dan tiket ke semi final bagi saya dalah jawaban atas usaha mereka.” Jelas Juni selaku Ketua Harian Eltoro FC.

Menghadapi partai semi final Eltoro FC tentunya akan menurunkan pemain-pemain inti. Terutama Kiper yang 2 pertandingan sebelumnya harus absen karena kartu merah serta pemain bertahan yang absen karena mengikuti interview di Jakarta. Dengan kembalinya mereka diharapkan performa permainan bisa kembali solid.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT