ELTORO FC SPARING BERSAMA PUTRA PETIR

18 Desember 2017 09:59:18 WIB

Putat (SIDA)- Guna memelihara menunggu nasib Eltoro FC dalam mendapatkan kepastian satu tiket ke semi final serta menjaga kebugaran fisik dan kekompakan bermain, para pemain Eltoro FC mengadakan sparing atau latihan bersama dengan Putra Petir FC di Lapangan Petir Piyungan.

Latihan yang dilaksanakan pada hari Rabu sore, 13 Desember 2017 tersebut diikuti oleh 15 pemain serta didampingi oleh pelatih Eltoro FC, Sony Andang Prihatmoko. Meski diawali dengan guyuran hujan para pemain tetap antusias dan semangat berlatih. Hali itu juga dimanfaatkan untuk mengantisipasi kondisi lapangan yang buruk seperti pertandingan yang lalu saat menghadapi Bharata FC.

Dengan pemain yang ada, Eltoro FC harus mengakui keunggulan Putra Petir FC yang mampu mengalahkan Eltoro FC dengan skor 1 : 2 untuk kemenangan Putra Petir. Dan hasil tersebut akan digunakan oleh pelatih Eltoro FC sebagai bahan evaluasi pasukannya.

“Hasil ini akan kita gunakan untuk evaluasi apa-apa yang harus dibenahi, meskipun hanya bersifat latihan tapi ini sangat penting bagi official dalam memantau permainan tim. Karena kita belum tahu apakah kita dapat tiket ke semi final atau tidak karena saat ini pertandingan terakhir di Pool B sedang berlangsung.” Ungkap Sony.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT