DIES NATALIS KE-56, INSTIPER ADAKAN BAKTI SOSIAL

Lian 14 Desember 2017 07:10:46 WIB

Putat (SIDA) – Institut Pertanian STIPER Yogyakarta merupakan salah satu Institut di Yogyakarta yang fokus dalam bidang pertanian. Institut yang didirikan pada 10 Desember 1958 ini memiliki 3 fakultas dan beberapa jurusan (Program Studi) yang semuanya telah terakreditasi.

Rabu, 13 Desember 2017 pihak INSTIPER yang bekerjasama dengan Yayasan Budha Tzu Chi dan Rumah Sakit Condong Catur melakukan bakti sosial di Gumawang yang merupakan salah satu padukuhan yang ada di Desa Putat. Bakti sosial ini diadakan oleh pihak INSTIPER sebagai bagian dari acara untuk memperingati Dies natalis (ulang tahun) INSTIPER yang ke-56 sekaligus untuk menjalin ikatan baik dengan Warga Gumawang dalam bidang pertanian.

Acara ini dihadiri oleh Sukardi selaku Kepala Desa Putat, Wakil Rektot I Ir Sri Gunawan, MP yang ditemani oleh Idum Setia Santi, SP, MP dan Prof. Dr. Kadarwati Budiharjo, SU. Dalan acara tersebut pihak INSTIPER juga menghadirkan beberapa dokter dari RS Condong Catur untuk melakukan pemeriksaan gratis bagi Warga Gumawang dan melakukan penyuluhan mengenai cuci tangan dan gosok gigi yang baik dan benar pada anak-anak PAUD dan TK.

Acara yang diselenggarakan di Rumah Edi Suparjono (Ketua Kelompok Tani) yang merupakan Kantor Sekertariat Kelompok Tani Sidodadi ini berlangsung dengan meriah. Warga sekitar sangat antusias dengan diadakannya bakti sosial ini karena selain mengadakan pemeriksaan gratis, pihak INSTIPER juga membagikan sembako juga beberapa door prize.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT