MISI KEBUDAYAAN, KARANG TARUNA DIY LAKUKAN KUNJUNGAN KE PUTAT

12 Desember 2017 11:45:52 WIB

Putat (SIDA) – Selasa, 12 Desember 2017 pukul 10.35 Karang Taruna Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta melakukan kunjungan ke Balai Desa Putat dalam rangka kunjungan silaturahmi dengan Karang Taruna Desa Putat.

Karang Taruna Propinsi D.I.Yogyakarta diwakili oleh Muji Mantara dan juga pengurus Karang Taruna Propinsi yang lain. Adapun maksud dan tujuan mereka datang berkunjung ke Desa Putat merupakan misi yang mereka miliki dibidang kebudayaan karena nantinya Karang Taruna akan menjadi penerus generasi penyelamat budaya beserta aset-asetnya khususnya di Desa Putat ini yang merupakan Desa Budaya.

Karena jika bukan generasi muda yang menyelamatkan budaya-budaya yang ada, dikhawatirkan nantinya akan digeser oleh kebudayaan asing yang bisa merusak moral generasi muda yang akan menimbulkan dampak yang negatif. Oleh sebab itu kita harus melestarikan dan menjaga kebudayaan agar tetap lestari dan tetap jaya sampai kapanpun.

Dalam hal ini tentunya harus ada agen atau relawan sebagai informan yang bisa menyampaikan segala bentuk kegiatan dibidang kebudayaan ke Induk Karang Taruna Daerah Istimewa Yogyakarta.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT